Selasa, 12 Mei 2015

Top 5 dari Repair Paling Umum Permintaan Itu Pembeli Rumah Minta Setelah Inspeksi

Top 5 dari Repair Paling Umum Permintaan Itu Pembeli Rumah Minta Setelah Inspeksi

Jika Anda saat ini menjual rumah Anda, Anda harus menguatkan diri untuk segerombolan permintaan perbaikan yang pembeli rumah akan meminta. Biasanya, permintaan ini diminta setelah pemeriksaan rumah profesional menyeluruh dilakukan. Berikut adalah 5 dari perbaikan yang paling umum atau perbaikan yang pembeli mungkin bisa meminta rumah yang Anda jual.

Wiring listrik

Keselamatan selalu menjadi isu utama untuk pembeli rumah. Mereka tidak mau kompromi kehidupan orang yang mereka cintai sehingga mereka menjadi sangat khusus dari kabel listrik rumah itu. Rumah-rumah tua, sebagian besar yang dibangun sebelum tahun 1960-an, mungkin akan memiliki kabel listrik dibumikan. Mayoritas peralatan elektronik modern seperti komputer mungkin berbahaya untuk dipasang ke kabel ungrounded. Dengan demikian, jika pembeli Anda memiliki gadget ini, mempersiapkan permintaan meminta untuk rewiring listrik.

Jika rumah Anda menjual milik modern arsitektur dan gaya, permintaan listrik mungkin terbatas untuk perbaikan outlet listrik, penggantian switch, dan hal-hal kecil lainnya.

Pipa Air

Jika pipa air Anda terdiri dari besi galvanis, pembeli Anda dapat meminta untuk inspeksi pipa yang akan dilakukan. Kandungan mineral dari air mungkin bereaksi dengan pipa menyebabkan beberapa kandungan mineral yang dihasilkan menjadi tekanan air rendah, atau lebih buruk, pipa mungkin telah berkarat melalui waktu dihasilkan menjadi kebocoran dan kerusakan. Jika ini ditemukan, pembeli mungkin akan meminta pipa air perbaikan atau penggantian tergantung pada tingkat keparahan masalah.

Perbaikan atap

Pembeli rumah juga akan tertentu dengan atap rumah. Mengapa? karena ada banyak cerita mimpi buruk tentang rumah yang indah yang membawa masalah yang mengerikan datang musim hujan - akar penyebab yang atap tersebut. Pembeli Anda mungkin akan meminta Anda untuk menunjukkan sertifikasi atap dari sebuah perusahaan atap atau badan berwenang lainnya yang tidak ada kerusakan ada di atap. Dalam kasus yang cacat atap ada, Anda selalu dapat menawarkan kredit uang tunai untuk atap baru.

Basement Perbaikan

Hal serupa juga terjadi untuk pembeli rumah untuk meminta perbaikan dari ruang bawah tanah. Hal ini biasanya berhubungan dengan air pemeriksaan ruang bawah tanah untuk tujuan mencegah banjir basement - contoh umum yang terjadi ketika sudah ada celah dan lubang di atas fondasi, dinding, dan lantai menyebabkan air merembes melalui mereka. Dan sebagai hasilnya air menjadi stagnan pada noda air lantai basement memproduksi dan akhirnya menghasilkan pembentukan cetakan dan jamur.

Mengecat

Meskipun hal ini dapat dilakukan oleh pembeli setelah transaksi ditutup, ada juga dapat contoh ketika mengecat beberapa permukaan rumah akan diminta. Ini adalah kejadian umum terutama ketika rumah tua beberapa dekade. Napas kehidupan baru ke permukaan interior dan eksterior mungkin diperlukan oleh pembeli untuk menyetujui harga.

Apakah itu adalah sebuah rumah tua atau baru yang Anda jual, Anda harus belajar untuk menerima kenyataan bahwa tidak akan pernah ada sebuah rumah yang sempurna karena ada kekurangan tertanam pada mereka dalam skala kecil dan besar. Dan jika dalam kasus permintaan untuk perbaikan diminta oleh pembeli rumah, mematuhi mereka jika mereka masuk akal sehingga Anda dapat mengamankan proses penjualan halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar