Selasa, 12 Mei 2015

Top 3 Dokumen Setiap First Time Depan Pembeli Harus Siapkan

Top 3 Dokumen Setiap First Time Depan Pembeli Harus Siapkan

Pertama kali pembeli rumah biasanya terjebak dalam dilema karena harus bolak-balik beberapa proses karena mereka tidak memiliki semua dokumen yang diperlukan di tangan yang diperlukan untuk kelancaran-berlayar dan proses pembelian rumah tidak terganggu. Untuk kenyamanan Anda, di sini adalah 3 dokumen paling penting yang tak boleh hilang dalam file Anda.

Bukti pendapatan

Rumah penjual dan perusahaan hipotek sama memerlukan bukti dokumen pendapatan yang akan melayani dasar jika Anda akan dapat memiliki dana yang cukup untuk membayar uang muka dan kewajiban bulanan. Termasuk dalam bukti dokumen pendapatan sertifikat kerja saat ini bersama dengan rintisan pembayaran untuk setidaknya tiga bulan terakhir; pajak penghasilan kembali selama dua tahun terakhir; dan W-2s selama sedikitnya dua tahun. jika wiraswasta, Anda akan diminta bukti dokumenter laba rugi serta kembali ditandatangani selama dua tahun terakhir. Bukti pendapatan lain termasuk bonus, pendapatan dividen, dan tunjangan cacat.

Bukti aset

Tidak hanya memiliki masalah penghasilan Anda untuk penjual dan penyedia hipotek. Aset Anda juga menyediakan sikap berharga yang Anda akan membayar biaya rumah dan bahwa Anda dapat membayar jumlah apapun yang disetujui dari kredit perumahan. Aset di bawah nama Anda dapat bukti kuat kemampuan keuangan Anda, atau jika dalam hal apapun, Anda tidak dapat membayar melalui penghasilan biasa, ada sumber dana lain yang bisa dilikuidasi. Bukti aset umumnya meliputi laporan rekening bank, dan sertifikat properti di bawah kepemilikan Anda seperti warisan seperti rumah-rumah tua dan tanah.

Sertifikat utang

Penjual rumah serta perusahaan hipotek juga akan ingin memahami sejarah kredit Anda. Selain mengirimkan dokumen sertifikasi skor kredit Anda saat ini, mereka juga mungkin mengharuskan Anda untuk mempersiapkan salinan pinjaman gaji, kredit mobil, dan pernyataan kartu kredit. Dokumen-dokumen ini tidak hanya akan membangun kemampuan Anda untuk membayar hutang tambahan, tetapi mereka juga akan pangkalan jika Anda telah pembayar baik.

Ini adalah tiga dari dokumen yang paling penting yang harus Anda siapkan sebelum Anda melanjutkan ke belanja rumah. Setelah mereka mudah diakses akan menghemat waktu dan usaha akan bolak-balik ke pemberi pinjaman, kepada penjual, dan bahkan untuk memilih agen real estate lokal Anda. Jika Anda harus bekerja dengan agen, Anda dapat berkonsultasi dia tentang dokumen tambahan yang harus mempersiapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar