Selasa, 12 Mei 2015

Tips untuk Membeli Real Estate Mewah

Tips untuk Membeli Real Estate Mewah

Seperti halnya pembelian properti Anda berpikir untuk membuat ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum meletakkan uang pada properti mewah. Real estate mewah berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda, tetapi biasanya itu adalah rumah atau properti yang berada di atas dan di luar pilihan rata-rata lain yang tersedia di pasar.

Ketika Anda membeli properti mewah Anda membayar untuk apa yang Anda Dapatkan beberapa properti mewah mungkin datang dengan rumah-rumah yang sangat besar, banyak lahan di sekitar mereka, kolam renang indoor atau outdoor, atau akses ke lahan pribadi di pantai atau daerah terbuka lainnya. Apapun rencana Anda untuk ruang ini Anda pasti akan memiliki cukup ruang untuk tumbuh, menjelajah, dan hidup secara pribadi.

Sebelum Anda membeli properti mewah Anda akan ingin memiliki semua keuangan Anda dalam rangka. Dalam sebagian besar kasus properti mewah yang sangat mahal dan uang muka saja akan menjadi sepotong baik uang.

Jika Anda melihat properti mewah di lokasi terlihat tertentu untuk melihat apakah ada penyitaan di dekatnya. Penurunan pasar perumahan telah memukul banyak orang keras, dan Anda mungkin menemukan rumah yang diambil alih yang akan menjadi kesepakatan yang lebih baik daripada properti mewah real estate lain akan. Melakukan penelitian tentang pasar perumahan lokal yang ingin Anda berpotensi membeli properti di adalah cara yang baik untuk menentukan apa yang terbaik real real deal Anda bisa dapatkan adalah. Sayangnya tingginya tingkat penyitaan di beberapa lokasi dapat menekan nilai properti rumah di dekatnya, jadi pastikan jika Anda perlu untuk menjual properti mewah ini Anda mungkin akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa (jika tidak semua) dari uang Anda kembali.

Tip lain sebelum pembelian adalah untuk memastikan suku bunga yang menguntungkan. Biasanya tingkat bunga yang baik adalah di bawah 4,2%, tergantung pada tempat Anda tinggal dan keadaan pasar perumahan lokal.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli sebidang tanah dan membangun rumah mewah Anda sendiri disesuaikan, melihat real estate di luar wilayah metropolitan utama dan berkonsultasi erat dengan seorang arsitek yang mengetahui rincian perkiraan biaya konstruksi dan kode bangunan kota. Bangunan dalam batas-batas wilayah metropolitan utama mungkin tampak seperti ide yang baik, tetapi membangun jauh dari kota akan memungkinkan Anda kebebasan yang lebih besar untuk membangun rumah impian Anda di samping biaya kurang.

Mewah properti real estate dapat dibesar-besarkan dalam iklan dan deskripsi agen real estate, jadi pastikan untuk melihat sendiri jika properti Anda berpikir untuk membeli benar-benar apa yang Anda inginkan. Meskipun ini bagian dari real estat telah dijuluki 'mewah' tidak berarti masih ada mungkin tidak beberapa hal di sana-sini yang perlu diperbaiki atau diganti.

Seperti dengan pengalaman membeli rumah mengambil pembelian realty mewah dengan akal sehat, sebutir garam, dan dosis yang sehat dari kenyataan. Jika Anda memiliki sarana keuangan, go for it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar