Selasa, 12 Mei 2015

3 Tanda Anda Siap Membeli Rumah

3 Tanda Anda Siap Membeli Rumah

Dalam setiap orang adalah keinginan yang kuat untuk memiliki rumah sendiri. Namun, keadaan yang berbeda ada untuk setiap orang yang mempengaruhi nya kemungkinan mendapatkan tempat untuk menelepon ke rumah. Jika Anda telah berpikir untuk beberapa waktu apakah Anda siap untuk membeli rumah atau Anda masih perlu menunggu lebih banyak waktu, berikut adalah 3 tanda-tanda bahwa akan memberitahu Anda memang siap.

Anda stabil secara finansial.

Stabilitas keuangan berbicara banyak apakah Anda siap untuk membeli rumah atau tidak. Dalam menilai faktor ini, Anda harus memiliki pekerjaan dijamin. Apakah Anda melihat diri Anda masih bekerja dengan perusahaan saat ini sampai waktu yang Anda telah melunasi iuran terkait dan hipotek? Apakah Anda melihat peningkatan upah sepanjang periode hipotek rumah? Apakah Anda memiliki sumber tambahan pendapatan seperti pekerjaan paruh waktu dan usaha bisnis? Apakah Anda memiliki beberapa jumlah di bank?

Anda memiliki peringkat kredit yang baik.

Kecuali Anda lahir jutawan, Anda bahkan tidak akan repot-repot untuk meminjam uang dari perusahaan hipotek. Namun, tidak semua dilahirkan dengan sendok perak di mulut mereka. Dengan ini, Anda harus tahu bahwa tahu bahwa berdiri kredit yang baik akan menjadi salah satu prasyarat untuk meningkatkan kesiapan Anda terhadap membeli rumah sendiri. Setelah mengajukan permohonan hipotek rumah, lembaga keuangan akan memeriksa kemampuan keuangan Anda, apakah Anda akan menjadi resiko layak menjadi meminjamkan sejumlah uang.

Secara pribadi, ini cukup mudah untuk menilai apakah Anda memiliki kredit yang baik berdiri atau buruk. Apakah Anda maxed beberapa kartu kredit Anda? Apakah Anda membayar iuran kartu kredit tepat waktu atau Anda terlambat, atau mungkin Anda kehilangan beberapa pembayaran? Apakah Anda memiliki kredit yang beredar dari perusahaan lain? Seberapa sering Anda pernah mengajukan pinjaman dan kartu kredit? Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda tahu di mana kredit Anda berdiri.

Anda memahami biaya yang berhubungan dengan kepemilikan rumah.

Memiliki rumah tidak hanya akan meminta Anda untuk kas keluar pada biaya. Ada biaya terkait lainnya yang akan mengharuskan Anda untuk mencukur Anda dari beberapa tabungan Anda. Dari biaya satu kali seperti penilaian rumah, inspeksi rumah, dan inspeksi hama, Anda juga harus menangani origination dan biaya bergerak serta beberapa biaya bulanan yang berkaitan dengan hipotek rumah, asuransi hipotek, pemeliharaan, HOA, dan utilitas.

Tiga hal yang tercantum di atas mungkin sederhana namun kompleks untuk beberapa karena mereka biasanya diambil untuk diberikan. Namun, pemahaman mereka dan memiliki sendiri dinilai berdasarkan faktor-faktor ini dapat memberitahu Anda jika hari ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk membeli rumah Anda sendiri atau Anda masih perlu untuk memperbaiki aspek-aspek ini untuk setidaknya cepat melacak impian Anda memiliki rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar