Selasa, 12 Mei 2015

Memahami Realtors

Memahami Realtors
Sebuah makelar adalah orang yang merupakan anggota aktif dari National Association of Realtors (NAR). Realtors membantu orang untuk membeli atau menjual properti komersial dan residensial. Hal yang paling unik tentang Realtors adalah bahwa mereka membuat uang pada akhir penjualan di mana mereka mengambil persentase dari jumlah yang properti dijual.
Untuk satu untuk menjadi makelar, kita harus menjadi anggota NAR. Untuk menjadi anggota NAR, kita harus bergabung papan real estate lokal atau asosiasi.
Anggota NAR baru seharusnya untuk mengambil kursus online pada kode etik dan lulus ujian. Di sisi lain anggota saat seharusnya mengambil kursus penyegaran secara online pada etika-kursus ini diambil setiap empat tahun.
Untuk kualitas untuk keanggotaan NAR, kita harus membayar biaya tahunan yang mencakup iuran keanggotaan untuk tingkat negara real estate asosiasi dan NAR. Sebagai anggota NAR Anda harus mematuhi NARS kode etik yang ketat dan standar praktek. Etika memerlukan makelar untuk tidak menyesatkan atau menahan informasi dari siapa pun yang terlibat dalam transaksi real estate.
Di sebagian besar negara, kode etik resmi biasanya direvisi setiap tahun sehingga dapat mencerminkan isu-isu terbaru di real estate.
Jika Anda berencana untuk membeli real estate, Anda harus sangat mempertimbangkan untuk menyewa jasa makelar. Hal ini karena Realtors cenderung memiliki banyak informasi berharga yang bermanfaat bagi Anda.
Sebagai contoh, Realtors cenderung untuk mengetahui harga pasar saat ini properti yang terletak di bagian yang berbeda; Oleh karena itu, dengan mencari jasa agen penjual Anda akan tahu harga pasar saat ini rumah sehingga Anda tidak akan membeli rumah Anda dengan harga yang lebih tinggi daripada yang Anda seharusnya.
Alasan lain mengapa Anda harus menyewa makelar adalah karena Realtors memahami kompleksitas transaksi yang terlibat dalam membeli rumah.
Satu dekade yang lalu, rumah bisa dibeli dengan menggunakan kontrak dua halaman; Namun, hal ini tidak lagi terjadi. Saat ini ada pengungkapan konsumen mandat penjual, laporan struktural, laporan lingkungan dan dokumen lain yang terlibat dalam proses pembelian.
Koran-koran mungkin terlalu rumit dan membingungkan bagi Anda sehingga kebutuhan menyewa makelar yang akan menangani semuanya untuk Anda.
Alasan terakhir mengapa Anda harus menyewa makelar adalah karena Realtors bekerja pada risiko mereka sendiri. Hal ini karena Anda tidak membayar biaya dimuka. Bahkan, Anda tidak membayar uang kepada makelar-ia mendapat persentase jumlah rumah yang dijual dengan. Ini berarti bahwa mempekerjakan makelar benar-benar bebas risiko!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar