Selasa, 12 Mei 2015

2014 Singapore Property Market Trends

2014 Singapore Property Market Trends

Pemerintah Singapura - terkenal karena efisiensi - telah menghadapi tekanan dari permintaan untuk properti sebagian besar melebihi pasokan. Saat ini, ada sejumlah besar rumah yang menunggu untuk diselesaikan, tetapi dalam harga interim akan terus meningkat.

Januari 2013 membawa peraturan baru untuk Warga Tetap: setelah berakhirnya sewa mereka saat ini, Warga Tetap tidak diperbolehkan untuk menyewakan unit mereka. Ini berarti bahwa banyak dari mereka akan ingin menjual flat HDB mereka dengan Januari 2014 atau Januari 2015, sebagai Warga Tetap yang menemukan diri mereka menjauh dari Singapura tidak memiliki manfaat keuangan dari menjaga HDBs mereka, mengingat mereka tidak diperbolehkan untuk menyewa mereka.

Peraturan lain untuk membuat membeli properti lebih sulit adalah pengenaan MSR (Mortgage Rasio Pelayanan) dari 30% atau kurang untuk ECs (Executive Condominiums). Bersama dengan langit-langit pendapatan (SGD 12.000), ini akan membuat membeli baik sebagai HDB atau EC keras, karena kondisi MSR akan gagal oleh banyak orang. Karena itu, rumah hunian pribadi yang disukai bukan HDB flat atau Condominiums Eksekutif.

Ini berarti bahwa meskipun pendapatan yang lebih rendah, peningkatan jumlah warga Singapura yang membeli rumah hunian pribadi. Sementara langkah-langkah yang dikenakan telah berhasil mengarahkan pembeli menuju perumahan swasta, pendapatan rata-rata telah menurun. Kedua situasi membuat penurunan kualitas gaya hidup, yang memungkinkan pengembang untuk membangun yang lebih kecil tempat tinggal perumahan swasta.

Saat ini, karena biaya pendanaan mereka, pengembang berada di bawah tekanan meluncurkan unit yang belum selesai untuk dijual - terutama mereka yang sangat leveraged, karena mereka membutuhkan penjualan mendesak. Sebaliknya, ada pengembang yang tidak akan impulsif dan menyeimbangkan harga yang akan pasti diubah oleh saham pengembang lemah '.

Karena langkah-langkah banyak dikenakan oleh pemerintah, Core Central Region (CCR) telah mendapatkan meningkatkan popularitas, dengan semakin banyak pembeli mempertimbangkan untuk tempat tinggal mereka. Keuntungan dari CCR perumahan adalah PSF relatif rendah (per kaki persegi), meskipun PSF tidak bisa realistis mencerminkan keterjangkauan, karena harga untuk CCR perumahan mungkin masih berada di luar jangkauan banyak, karena mereka bisa berkisar antara SGD 3m dan SGD 10m.

Seperti yang menciptakan semua situasi ini setelah langkah-langkah pendinginan yang diberlakukan oleh Kementerian Pembangunan Nasional, Urban Redevelopment Authority dan Otoritas Moneter Singapura, spekulasi bahwa langkah-langkah akan santai dalam waktu dekat telah muncul. Meskipun spekulasi ini, bagaimanapun, pemerintah telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan santai peraturan yang diberlakukan, karena masih sampai awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar