Selasa, 12 Mei 2015

Tiga Kesalahan Pertama Homebuyer

Tiga Kesalahan Pertama Homebuyer
Jika Anda bersiap-siap untuk membeli rumah pertama Anda, seluruh proses dapat banyak! Bermaksud baik teman-teman dan anggota keluarga akan sering menawarkan nasihat, tapi ini mungkin tidak selalu menjadi tipe terbaik nasihat! Namun, belajar tentang kesalahan paling umum yang benar-benar dapat membantu Anda mengetahui bagaimana untuk menghindari mereka dan membantu membuat pengalaman Anda yang lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa mudah untuk membuat kesalahan bahwa pembeli pertama kali harus diperhatikan saat membeli rumah baru mereka.
Kesalahan # 1: Tidak Memahami Ketentuan Mortgage
Hipotek Anda mungkin pinjaman terbesar yang pernah Anda mengambil, yang berarti itu penting bahwa Anda memahami persyaratan. Banyak pembeli rumah menggunakan pinjaman 30 tahun untuk membeli rumah baru mereka, yang berarti Anda akan membayar di atasnya selama 360 bulan! Ini juga penting untuk memahami bagaimana tingkat bunga Anda bekerja. Banyak pembeli rumah di Australia memilih suku bunga variabel. Ini berarti bahwa tingkat bunga akan berubah sebagai kondisi pasar saat ini berubah. Beberapa pembeli memilih tingkat bunga tetap, namun. Tingkat tetap untuk jumlah waktu tertentu sebelum kemudian dievaluasi kembali.
Anda juga harus memahami persyaratan pembayaran Anda. Banyak orang memilih untuk membayar hipotek mereka setiap bulan, tapi itu juga mungkin untuk membayar secara mingguan atau dua mingguan. Tidak peduli apa jenis hipotek yang Anda pilih, Anda harus memahami persyaratan. Jangan malu bertanya! Petugas pinjaman hipotek Anda akan ingin memastikan bahwa Anda benar-benar memiliki pengetahuan tentang apa yang Anda menandatangani untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak memiliki kejutan saat pembayaran.
Kesalahan # 2: Tidak Fokus Pada Lokasi
Kesalahan besar lain yang membuat pembeli tidak berfokus pada lokasi rumah baru mereka. Jika Anda menyukai desain tapi lokasi tidak nyaman untuk pekerjaan Anda atau toko-toko lokal, Anda mungkin menemukan diri Anda gatal untuk bergerak setelah hanya beberapa tahun. Untuk alasan ini, sangat penting bahwa Anda senang dengan kedua rumah dan lokasi ketika Anda membeli rumah. Jangan mengorbankan satu untuk yang lain - Anda hanya akan bahagia di jalan. Sebaliknya, tanyakan pembangun Anda apakah itu mungkin untuk membangun bahwa desain rumah yang spesifik di lokasi yang berbeda. Banyak pembangun memiliki hubungan dalam berbagai pinggiran kota dan harus dapat membantu Anda menemukan lokasi yang besar.
Kesalahan # 3: Menjadi Blinded By A Beautiful Tampilan Depan
Terakhir, pastikan bahwa Anda memahami apa rumah layar termasuk ketika Anda sedang tur melalui itu. Jika Anda menyukai sentuhan khusus, seperti benchtop permukaan padat, Anda perlu memastikan bahwa hal ini termasuk, daripada upgrade opsional. Hal yang sama berlaku untuk peralatan. Beberapa rumah baru mungkin tidak datang dengan peralatan, atau mereka mungkin datang dengan peralatan dasar seperti yang Anda akan menghadapi biaya upgrade besar dan kuat jika Anda ingin stainless steel. Sangat penting untuk menanyakan apakah apa yang Anda lihat adalah apa yang akan Anda dapatkan sehingga Anda tidak meningkatkan harga pembelian Anda dengan menambahkan biaya tambahan.
Sebelum Anda mulai mencari rumah baru, berbicara dengan teman-teman dan anggota keluarga tentang pengalaman mereka sendiri dan meminta mereka jika ada sesuatu yang mereka akan lakukan berbeda selama pembelian mereka. Belajar dari kesalahan mereka adalah cara termudah untuk menghindari membuat mereka sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar