Selasa, 12 Mei 2015

Avanti Mentransformasi Richmond Ke Urban Living Fantasyland

Avanti Mentransformasi Richmond Ke Urban Living Fantasyland
Mendefinisikan ulang "Urban Living", proyek Avanti baru di Richmond, SM kini pencampuran arsitektur kenyamanan. The IBI Grup balik penciptaan ini menakjubkan keunggulan. Dengan kedua satu dan dua pilihan kamar apartemen yang tersedia, Avanti adalah salah satu yang paling dicari setelah kompleks kondominium di SM. Tentu saja, lokasi dan fasilitas kompleks ini adalah sama pentingnya dengan bangunan itu sendiri, dan Avanti tampaknya memiliki basis tertutup di sini juga.
Daerah sekitarnya dari Avanti adalah jantung Richmond. Hanya 20 menit cepat dan komuter akan menemukan diri mereka di tengah-tengah pusat kota Vancouver dan suasana yang menarik nya. Namun, seseorang tidak harus menempuh perjalanan jauh dari rumah untuk mencari kegembiraan dan petualangan. Terletak di antara lengan utara dan selatan Sungai Fraser, Richmond adalah sebuah kota pulau yang membuat warga merasa seperti mereka hidup mil jauhnya dari keramaian dan hiruk pikuk tanpa kurang semua luar biasa fasilitas kota menawarkan kehidupan. Richmond adalah sebuah kota yang terus tumbuh dengan perbaikan baru yang dibuat di beberapa bidang termasuk transportasi.
Pada inti dari Avanti adalah interior dan fasilitas. 1 kamar tidur apartemen sekitar 586 meter persegi dan antara 813-998 meter persegi untuk dua rencana lantai kamar tidur nya. Harga akan bervariasi berdasarkan off dari ukuran yang diminta, tetapi jangkauan sekitar standar untuk sebagian besar kondominium wilayah Vancouver, meskipun sedikit lebih murah daripada apa yang pembeli dapat menemukan di distrik pusat kota. Sebuah rencana lantai yang relatif terbuka menunggu pemilik rumah bersama dengan langit-langit tinggi dan banyak windows yang memungkinkan cahaya alami ke setiap unit tunggal.
Meskipun unit kondominium tidak sepenuhnya selesai seperti yang belum, tanggal pembukaan yang diharapkan untuk penjualan 12 April tahun ini. Pembukaan akhir pekan akan memungkinkan pembeli untuk melihat apa yang mereka beli sebelum unit akan dijual. The IBI Grup mengharapkan Richmond lokasi untuk menarik banyak perhatian dari kedua investor dan keluarga sebagai fasilitas di sekitar komplek memberikan banyak kesempatan untuk pendatang baru.
Setiap aspek dari Avanti dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu yang berada di dalamnya. Dari ruang tunggu atap yang mencakup pusaran air untuk hosting pesta dan acara khusus untuk akses yang mudah ke lebih dari 70 taman di kota, desain hanya Urban Living yang terbaik. Ruang agak tergencet interior diimbangi dengan fasilitas yang luar biasa mengelilingi kompleks dan memberikan banyak ruang luar untuk meregangkan kaki dan menikmati situs indah Vancouver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar