Selasa, 12 Mei 2015

Parkir di Co-Operative Housing Society: Jenis dan Biaya

Parkir di Co-Operative Housing Society: Jenis dan Biaya

Beberapa aspek harus dipertimbangkan sebelum mengambil panggilan terakhir pada apakah atau tidak untuk membeli apartemen. Di antara aspek yang paling penting adalah parkir.

Jika Anda melihat-lihat, Anda akan menemukan bahwa kita hampir tidak meninggalkan dengan ruang untuk taman sepeda dan mobil kami! Hal yang sama adalah kasus di mana saja di seluruh negeri. Dengan kelangkaan seperti tempat parkir di sekitar, adalah wajar untuk ingin tempat Anda sendiri, setidaknya dalam masyarakat perumahan Anda.

Sebelum Anda membuat panggilan ke pengembang atau kepala masyarakat perumahan, baca terus untuk mengetahui hal-hal penting sehingga Anda dipersenjatai dengan pengetahuan yang benar.

Jenis Parkir di Perumahan Masyarakat Co-operative

Buka Car Parkir

Terbuka parkir mengacu pada area parkir tanpa atap atau langit-langit. Anda mungkin telah melihat jenis ruang di mal berukuran kecil-menengah. Ini terlihat seperti saluran besar tanah, benar berlapis ter dan menemukan dari atas, menampung sejumlah besar kendaraan.

Parkir Stilt Mobil

Dalam panggung parkir mobil, kendaraan yang diparkir di ruang tertutup di atas dengan atap atau langit-langit. Dikatakan berada di bawah "panggung" atau bangunan yang terdiri dari flat. Tipe ini biasanya diamati pada kompleks apartemen dan besar, pusat perbelanjaan mewah. Mereka tidak tercakup sepanjang jalan, tapi hanya sebagian. Ruang terbuka dari setidaknya dua sisi dan memiliki atap yang menutupinya.

Parkir Garasi Mobil

Garasi benar-benar tertutup struktur dimaksudkan untuk parkir mobil dan / atau sepeda. Garasi tidak ada dalam jumlah besar lagi, karena sebagian besar dari batasan ruang. Hal ini sangat disayangkan mengingat garasi adalah salah satu tempat paling aman untuk meninggalkan mobil Anda, siang atau malam hari.

Parkir Reserved Mobil

Sebuah ruang parkir yang disediakan adalah salah satu yang cadangan masyarakat perumahan koperasi untuk Anda untuk harga. Selama atau setelah pembangunan kompleks perumahan, Anda membayar pembangun biaya tertentu dan memiliki tempat Anda dilindungi. Hal ini biasanya terjadi pada, pertama-dilayani pertama datang dan membantu menjamin Anda tempat parkir.

Biaya untuk Tempat Parkir

Umumnya, Anda tidak harus membayar untuk meninggalkan Anda dua atau empat roda di ruang parkir terbuka. Di sisi lain, Badan Umum masyarakat perumahan memiliki hak untuk mengenakan biaya untuk menggunakan ruang bawah panggung tersebut, setiap hari atau bulanan. Namun, hal ini terjadi hanya dalam kasus pembangun belum sudah diisi Anda untuk ruang selama atau setelah konstruksi.

Penentuan harga untuk setiap ruang parkir, namun, harus seragam. Misalnya, setiap pemilik apartemen harus membayar per slot dan tidak tergantung pada berapa banyak mobil atau sepeda yang mereka miliki. Selain itu, biaya tidak dapat berbeda berdasarkan mobil yang diparkir di slot. Namun, masyarakat dapat memaksakan aturan bahwa hanya kendaraan yang digunakan untuk keperluan pribadi diparkir di tempat parkir yang dialokasikan.

Tidak ada biaya bulanan atau harian dapat dikenakan pada ruang parkir reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar